Fitur Twitter Promoted Trends untuk Advertisement |
||
|
||
Jaringan
sosial mengungkapkan bahwa trending topics untuk pengiklan tidak begitu
berpengaruh terhadap pendapatan yang diperoleh. Faktanya Twitter hanya
membuat kurang dari 10 persen dari total pendapatan dari produk iklan
yang dipromosikan melalui fitur Twitter Promoted Trends. Pada dasarnya
fitur tersebut ditawarkan kepada pengiklan sesuai dengan ketentuan yang
berlaku. Jika anda berniat untuk mengiklankan produk anda melalui
jaringan sosial tersebut, maka anda akan dikenakan biaya per 140
karakter dan produk tersebut dapat disponsori selama satu hari saja.
Dalam
menjelang event IPO, SEC penasaran dengan pendapatan yang diperoleh
dari produk fixed – fee tersebut sehingga memerintahkan Twitter untuk
mengungkapkan lebih lanjut tentang hal itu. Twitter ternyata menegaskan
bahwa unit iklan agak kurang menghasilkan penghasilan yang mememuaskan.
Perusahaan juga menjelaskan bahwa dalam tiga bulan terakhir, kurang
dari 10% pendapatan yang dihasilkan dari fitur Twitter Promoted Trends.
Lebih
lanjut lagi dijelaskan bahwa Twitter telah membawa $ 422.200.000 dari
semua pendapatan selama sembilan bulan pertama di tahun 2013. Ini
berarti perusahaan kemungkinan hanya mendapatkan kurang dari $
42.000.000 penghasilan dari fitur Twitter Promoted Trends tersebut. Hal
ini juga berarti bahwa Twitter telah memiliki penghasilan dari fitur
tersebut sebesar $ 154.000 per harinya.
Penghasilan
yang telah dicapai oleh Twitter Promoted Trends Itu ternyata tidak
terlalu mengesankan bagi perusahaan, karena Twitter tanpa fitur itu juga
Twitter dapat menghasilkan $ 200,000 per hari dari pengiklanannya.
|
Senin, 09 Desember 2013
Promoted Trens Twitter
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar