Blogger Widgets

Senin, 09 Desember 2013

Promoted Trens Twitter

Fitur Twitter Promoted Trends untuk Advertisement



 
Jaringan sosial mengungkapkan bahwa trending topics untuk pengiklan tidak begitu berpengaruh terhadap pendapatan yang diperoleh. Faktanya Twitter hanya membuat kurang dari 10 persen dari total pendapatan dari produk iklan yang dipromosikan melalui fitur Twitter Promoted Trends. Pada dasarnya fitur tersebut ditawarkan kepada pengiklan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika anda berniat untuk mengiklankan produk anda melalui jaringan sosial tersebut, maka anda akan dikenakan biaya per 140 karakter dan produk tersebut dapat disponsori selama satu hari saja.
Dalam menjelang event IPO, SEC penasaran dengan pendapatan yang diperoleh dari produk fixed – fee tersebut sehingga memerintahkan Twitter untuk mengungkapkan lebih lanjut tentang hal itu. Twitter ternyata menegaskan bahwa unit iklan agak kurang menghasilkan penghasilan yang mememuaskan. Perusahaan juga menjelaskan bahwa dalam tiga bulan terakhir, kurang dari 10% pendapatan yang dihasilkan dari fitur Twitter Promoted Trends.
Lebih lanjut lagi dijelaskan bahwa Twitter telah membawa $ 422.200.000 dari semua pendapatan selama sembilan bulan pertama di tahun 2013. Ini berarti perusahaan kemungkinan hanya mendapatkan kurang dari $ 42.000.000 penghasilan dari fitur Twitter Promoted Trends tersebut. Hal ini juga berarti bahwa Twitter telah memiliki penghasilan dari fitur tersebut sebesar $ 154.000 per harinya.
Penghasilan yang telah dicapai oleh Twitter Promoted Trends Itu ternyata tidak terlalu mengesankan bagi perusahaan, karena Twitter tanpa fitur itu juga Twitter dapat menghasilkan $ 200,000 per hari dari pengiklanannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

My Twitter

My Translate